13 September 2023

PENGUMUMAN FORMASI CALON PEGAWAI APARATUR SIPIL NEGARA DI LINGKUNGAN PEMERINTAHAN KABUPATEN MALAKA TAHUN ANGGARAN 2023

 

Pengumuman Formasi Calon Pegawai Aparatur Sipil Negara di Lingkungan Pemerintahan Kabupaten Malaka Tahun Anggaran 2023

Dalam rangka mendukung kelancaran pelaksanaan tugas dan demi meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, Pemerintah melalui Menteri Pemdayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia menerbitkan Keputusan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia Nomor 546 tahun 2023 tanggal 20 Juli 2023 Tentang Penetapan Kebutuhan Pegawai Aparatur Sipil Negara dilingkungan Pemerintah Kabupaten/Kota Tahun Anggaran  2023. Berdasarkan keputusan ini, Pemerintah Kabupaten Malaka pada Tahun Anggaran 2023  memperoleh kuota Pegawai Pemerintahan dengan Perjanjian Kerja (PPPK) sebanyak 304 formasi dengan perincian :
  1. Tenaga Guru : 85 Formasi
  2. Tenaga Kesehatan : 150 Formasi
  3. Tenaga Teknis : 69 Formasi
Untuk itu para pencari kerja menyiapkan diri untuk mengikuti seleksi dimaksud sambil menunggu informasi lebih lanjut terkait rincian formasi, persyaratan pendaftaran dan seleksi. Informasi penerimaan pegawai ASN dapat diakses melalui portal http://sscasn.bkn.go.id atau pada https://bkpsdm.malakakab.go.id.
Para pencari kerja diminta untuk hati-hati terhadap penipuan karena penerimaan ASN tidak dipungut biaya/gratis.
Demikian pengumuman, atas perhatian disampaikan terimakasih. 

Sumber : https://bkpsdm.malakakab.go.id

No comments:

Post a Comment

RINCIAN FORMASI CPNS/ PPPK TIAP KABUPATEN/KOTA DI NTT TAHUN 2024

  RINCIAN FORMASI CPNS/ PPPK TIAP KABUPATEN/KOTA DI NTT TAHUN 2024 Pemerintah Rencana akan membuka penerimaan ASN Tahun 2024 akan dilangsung...