18 May 2020

RANGKUMAN NGOBOL SANTAI SEPUTAR KARTU PRAKERJA (LIVE IG PRAKERJA)


RANGKUMAN NGOBOL SANTAI SEPUTAR KARTU PRAKERJA 
LIVE IG PRAKERJA.GO.ID

Ada beberapa point penting yang dapat kami rangkum saat live IG Ngobol Santai Seputar Kartu Prakerja yakni :
  1. Pencairan insentif baru diberikan kepada 250 ribu peserta,untuk 600 ribu peserta lagi yang sudah lolos pencairan insentif akan dilakukan bulan depan.
  2. Untuk peserta yang gagal gelombang 1,2,3, tim pelaksana sedang memperbaiki fitur untuk memperbaiki penyebab dari kegagalan, bisa jadi dari verifikasi email, KTP dan foto selfie. mohon bersabar supaya kedepannya agar lebih baik lagi.
  3. Gelombang ke 4 ditunda karena tim memprioritaskan untuk nama-nama yang diusulkan oleh lembaga ketenagakerjaan, baik yang kena PHK, maupun yang terdampak seperti pekerja pariwisata dan lain-lain. Tetapi bagi nama yang tidak diprioritaskan jangan berkecil hati, karena tidak banyak nama yang diusulkan, jadi besar kemungkinan akan lolos di gelombang" berikutnya.
  4. Penyebab gagal berikutnya adalah karena yang bersangkutan sudah mendapatkan bansos lain dari pemerintah, sehingga tidak menyebabkan double dalam penerimaan bantuan.
  5. Gelombang ke 4 akan dibuka setelah lebaran, hari selasa, tanggal 26 Mei 2020
  6. Akan ada menu untuk memperbaiki foto selfie

 Semoga bermanfaat.

No comments:

Post a Comment

RINCIAN FORMASI CPNS/ PPPK TIAP KABUPATEN/KOTA DI NTT TAHUN 2024

  RINCIAN FORMASI CPNS/ PPPK TIAP KABUPATEN/KOTA DI NTT TAHUN 2024 Pemerintah Rencana akan membuka penerimaan ASN Tahun 2024 akan dilangsung...